Alasan Keamanan, Aerosmith Batal Konser di Jakarta

Konser Aerosmith Jakarta
Konser Aerosmith Jakarta

RANCAH POST – Band rock asal Amerika Aerosmith batal menggelar konser di Jakarta. Pihak promotor yang berencana menggelar konser 11 Mei ini mengumumkan secara resmi melalui akun Twitter mereka.

“With sincere regret, we SADLY announce #AerosmithJKT is cancelled,” tulis promotor Ismaya Live di Twitter resmi mereka, Sabtu, 4 Mei 2013.

Batalnya konser Aerosmith ini juga dikonfirmasi pihak penyelenggara melalui rilis resminya.

“Mewakili promotor Ismaya Live, Dyandra entertainment, dan Sound Rythm, dengan sangat menyesal kami informasikan pembatalan konser Aerosmith,” tulis pers rilis.

Batalnya Aerosmith ke Indonesia disebabkan kondisi keamanan yang tidak terjamin, terkait beredarnya berita mengenai penangkapan teroris belum lama ini.

Pihak promotor mengaku menyesal atas kejadian ini, dan meminta maaf kepada para fans Aerosmith atas pembatalan konser yang terjadi, padahal konser ini sudah dinanti para fans setia band rock asal Amerika itu.

Mengenai tiket pre-sale yang sudah terjual, pihak promotor berjanji akan mengembalikan atau refund tiket secara full. Pengembalian atau refund tiket akan mulai dibuka untuk pembelian offline pada 11 Mei, dan untuk pembelian online pada 13 Mei.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here