Gara-gara Spam, Facebook ‘Cerai’ dengan Path

facebook 039putus hubungan039 dengan path gara gara spam
facebook 039putus hubungan039 dengan path gara gara spam

RANCAH POST – Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, ternyata diketahui bahwa path memanfaatkan spam untuk menarik lebih banyak pengguna. Hal inilah yang diketahui Facebook dan menyebabkan putus hubungan antara keduanya.

Dilansir dari Hot Hardware (6/5), Facebook baru saja menghilangkan akses pengguna terhadap Path. Hal ini dilakukan lantaran adanya sebuah laporan yang menyebutkan bahwa Path menggunakan spam sehingga lebih banyak pengguna yang menggunakan layanannya.

Oleh karena itu, Path pun sekarang tak bisa lagi mengakses Social Graph yang disediakan Facebook. Sehingga, pengguna Path tidak bisa lagi mencari teman mereka yang ada di Facebook.

Meski begitu, Facebook tidak sepenuhnya menutup diri terhadap Path. Pengguna mereka masih bisa masuk dengan log-in lewat akun Facebook.

Sebelumnya, dikabarkan Engadget (30/04), berdasarkan laporan dari para pengguna jejaring sosial tersebut serta pengamatan beberapa staf website tersebut diketahui jika Path menggunakan spam untuk menarik pengguna baru.

Spam yang diluncurkan Path ini berbentuk pengiriman pesan singkat yang tidak diinginkan ke daftar kontak yang terdapat pada perangkat pengguna aplikasi Path.

Pesan singkat itu sendiri berisi pesan yang menyatakan bahwa salah satu teman Anda ingin berbagi foto dengan Anda melalui aplikasi Path. Kemudian pemilik nomor kontak yang telah menerima spam ini diperintahkan untuk mengunduh aplikasi Path untuk melihat foto tersebut.

Facebook, Path, Spam

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here