Connect with us

Sosial Media

Situs Populer Microjob Fiverr.com Down?

Published

on

Fiverr Down

RANCAH POST – Untuk alasan yang belum diketahui pasti, situs microjob Fiverr.com down pada hari Selasa, 14/5/2013, dalam jangka waktu yang lama. Setelah serangkaian hackings, pembajakan dan denial of service attacks (ddos), banyak ahli bertanya-tanya apakah Fiverr.com menjadi korban dari hal tersebut.

Situs microjob terpopuler Fiverr.com down pada hari Selasa, 14/5/2013 untuk alasan yang tidak diketahui. Banyak pengguna website populer merasa kebingungan karena situs itu tidak memberitahukan apa-apa, baik itu pesan atau lainnya. Salah satu pengguna Fiverr menyatakan, “Saya sangat berharap ini adalah masalah kecil karena aku mempunyai saldo hampir US $ 1,000 di akun Fiverr saya.”

Selama beberapa minggu terakhir, telah ada aktivitas hackings, pembajakan akun dan serangan ddos, tapi itu belum diketahui apakah tindakan itu adalah alasan untuk menghentikan peranan dari situs populer tersebut.

Sekitar jam 10:00 waktu setempat, situs microjob populer Fiverr.com masih down tanpa sebab yang pasti dan tidak diketahui apakah akan kembali online.

Tentang Fiverr.com
Fiverr, adalah sebuah tempat untuk menawarkan jasa online yang menerapkan harga mulai dari $ 5. Para entrepreneurs dan freelancer dapat menggunakan Fiverr untuk menghasilkan uang dari layanan online mereka. Pelanggan yang membutuhkan jasa online dapat menggunakan pencarian Fiverr atau berfungsi juga untuk menemukan dan jasa komisi langsung melalui situs, seperti yang dilansir Pressdot.com.

Loading...
Advertisement