Connect with us

Berita Nasional

Kisah Tentang Perjalanan Hidup Vitalia Sesha

Published

on

204062 vitalia shesya

RANCAH POST – Pada tahun 2005 karier Vitalia Sesha terpaksa vakum di dunia hiburan setelah menikah dengan seorang pengusaha minyak.

Perannya sebagai istri dan ibu rumah tangga, Vitalia tidak lagi terpikir untuk melanjutkan dunia yang menjadi impian dan cita-citanya sejak kecil itu. Vitalia menikmati perannya menjadi istri dan ibu dari dua buah hatinya Syifa, 6 tahun, dan Aisyah, 5 tahun. Nama Vitalia Sesha melambung gara-gara KPK mengaitkannya dengan tersangka kuota daging impor, Ahmad Fathanah.

Pada 2008, suami tercinta yang usianya terpaut sekitar 13 tahun di atas Vitalia. Keharmonisan dengan keluarga tercinta yang dibinanya hampir lima tahun itu harus kandas. Pada tahun 2010, rumah tangganya dilanda masalah karena tidak bisa didamaikan kembali. Vitalia pun bercerai dengan suami.

Suami Vitalia dulu pengusaha yang bergerak di bidang perminyakan dan memiliki bungker pribadi. Tapi kemudian usahanya bangkrut, rumah tangganya pun tidak bisa dipertahankan dan akhirnya mereka pun bepisah. Menjadi orang tua tunggal membuat Vitalia berpikir keras untuk mencari jalan menghidupi buah hatinya. Karena tidak berpendidikan tinggi, Vitalia memilih untuk kembali menekuni dunia hiburan yang pernah dirintisnya. Tetapi, bukan dunia akting yang dipilihnya, Vitalia justru ditawari menjadi model untuk pemotretan majalah pria dewasa. Maka nama dan wajahnya pun mulai menghiasi majalah Popular dan Male dengan pose seksi.

Sejak tahun 2011, karier Vitalia di dunia model majalah pria dewasa semakin terbuka hingga kemudian dia menjadi salah seorang wanita yang dikaitkan dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan korupsi dan pencucian uang kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian. Vitalia pun mesti mengembalikan barang-barang yang pernah diberikan oleh Ahmad Fathanah kepada KPK.

 

Loading...
Advertisement