Nokia Masih Berminat Dengan Tablet

Community Fun New Nokia logo 640x480
Community Fun New Nokia logo 640x480

RANCAH POST – Beberapa perusahaan teknologi dunia seperti Apple dan Samsung tidak hanya meluncurkan smartphone, tapi juga meluncurkan tablet. Meski sampai sekarang ini Nokia belum meluncurkan tablet seperti kedua rivalnya itu, tapi perusahaan ternyata masih menyimpan minat terhadap tablet.

Hal tersebut terungkap melalui pernyataan Executive Vice President of Smart Device Nokia Jo Harlow. “Kami sangat tertarik pada tablet dan itu area yang sedang kami amati,” ungkap Harlow, seperti dilansir dari Tech Radar, Rabu (15/5/2013).

Namun meski Nokia mengamati tablet, tapi perusahaan itu belum siap untuk mengumumkan perangkat tersebut saat ini. “Saya tidak memiliki berita tentang produk apa pun yang bisa saya beritahu,” tutur Harlow.

Ketertarikan Nokia terhadap pasar tablet telah terlihat sejak 2011. Saat itu, sang Chief Executive Officer (CEO) Stephen Elop mengatakan bahwa tim perusahaan sedang mengkaji strategi tablet yang tepat untuk Nokia.

Selain itu, baru-baru ini Elop juga mengungkapkan pernyataan yang tak jauh berbeda dengan Harlow. “Ini (tablet) merupakan sesuatu yang jelas sangat kami amati,” katanya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here