Sahabat Adalah Pasangan Hidup Terbaik

Wedding day 1024x6821
Wedding day 1024x6821

RANCAH POST – Jika anda mempunyai sahabat pria, dia bisa menjadi pasangan hidup yang paling baik untuk Anda. Kenapa?

Biasanya, Anda sudah saling mengerti dan berbagi tingkat kompatibilitas yang sama dan terbaik. Selain itu, masih banyak alasan lainnya yang membuat seorang sahabat dapat menjadi pasangan hidup paling baik. Berikut ini adalah beberapa alasannya, seperti dilansir Mag for Women.

Tidak ada pretense (tekanan)

Dia adalah sehabat dan pasangan hidup Anda, sehingga tidak perlu berpura-pura dengannya. Seandainya menikah dengan orang lain, Anda akan menghabiskan berjam-jam untuk membuatnya terkesan. Sama sekali tidak ada pretensi jika hidup dengan sahabat, karena Anda mengenalnya dengan sangat baik.

Tidak ada risiko selingkuh

Ketika sahabat menjadi pasangan hidup, maka tidak ada risiko selingkuh. Karena komunikasi Anda dengan dia berjalan secara alami, dia tidak akan menyembunyikan apa pun dari Anda. Jadi, tidak ada alasan berselingkuh di belakang Anda. Seandainya Anda menikah dengan orang lain, akan ada kemungkinan perselingkuhan.

Ada ruang

Menjadi sahabat, wajar untuk memberikan ruang dalam hubungan. Ketika sedang jatuh cinta dengan sahabat, Anda akan memberinya ruang yang dibutuhkan. Tidak ada ekspektasi yang tak realistis dari hubungan tersebut. Hal ini dapat menguntungkan hubungan Anda dalam jangka panjang.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here