Beyonce Dikabarkan Tengah Hamil Anak Kedua Bersama Jay-Z

Beyonce Pregnant 2013
Beyonce Pregnant 2013

RANCAH POST – Beyonce dikabarkan tengah hamil anak kedua bersama Jay-Z. Pasalnya, pelantun lagu “Crazy in Love” ini mengaku ingin menambah momongan dan memberikan adik bagi Blue Ivy.

Seorang sumber terdekat menegaskan jika Beyonce tidak terburu-buru menambah anak karena harus menjalani jadwal tur padat di berbagai negara.

“Beyonce dan Jay berencana menambah anak lagi setelah dia menyelesaikan turnya dan semua sedang berjalan santai,” ungkap sumber.

Beyonce sempat mengungkapkan keinginan hamil anak kedua untuk menemani Blue Ivy. Dia menilai putri kecilnya membutuhkan teman bermain ketika ditinggal dalam waktu yang lama saat menjalani tur keliling dunia.

“Aku ingin anak lagi. Aku pikir anakku butuh teman. Pada suatu titik, ketika itu memang akan terjadi. Aku sebenarnya suka menjadi kakak perempuan,” kata Beyonce.

Bekas personel Destiny’s Child ini pertama kali digosipkan hamil setelah menghadiri acara Met Gala di New York, beberapa waktu lalu. Dia dianggap berusaha menyembunyikan perut buncitnya dengan mengenakan gaun ketat dan ikat pinggang.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here