Andrea Doviziosio Klaim Mampu Taklukkan Sirkuit Le Mans

Andrea Dovizioso Le Mans 2013
Andrea Dovizioso Le Mans 2013

RANCAH POSTAndrea Dovizioso klaim mampu mengatasi Sirkuit Le Mans di MotoGP Prancis 2013, akhir minggu nanti. Pembalap Ducati tersebut telah mengetahui cara menaklukkan sirkuit sepanjang 4.180 meter tersebut.

Andrea Dovizioso yakin akan seri kali ini tak lain, karena performa Valentino Rossi yang mampu tampil baik kala masih membela di Ducati hingga meraih podium kedua. Terlebih, Andrea Dovizioso sendiri memiliki catatan cukup baik di Le Mans dengan meraih podium di tiga kelas berbeda.

Oleh karena itu, dirinya yakin bisa meraih hasil cukup baik dan meraih kemenangan Ducati pertama kalinya di musim ini. Andrea Dovizioso sendiri mengaku telah memiliki kunci untuk meraih kemenangan tersebut.

“Mungkin kondisi cuaca sirkuit Le Mans sulit untuk ditebak. Tetapi, saya melihatnya itu merupakan tempat yang baik bagi Ducati dan itu juga benar-benar baik bagi saya. Jadi kita harus menjalani balapan di sana dengan keyakinan,” ujar Andrea Dovizioso seperti dikutip dari MotoGP.

“Kami tampil kurang baik di tiga balapan terakhir ini. Jadi, wajar bila saya memiliki keyakinan yang lebih di Sirkuit Le Mans. Jujur, saya sudah tahu bagaimana berjuang di sana. Salah satu kunci kemenangan adalah melakukan pengereman di waktu yang tepat,” sambungnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here