Trailer : Film Terbaru, Soekarno: Indonesia Merdeka

Soekarno Indonesia Merdeka
Soekarno Indonesia Merdeka

RANCAH POST – Hanung Bramantyo pernah menjadi Co-Producer dan berperan sebagai Sumohadi dalam drama box office bertajuk Habibie & Ainun, tahun ini Hanung Bramantyo mempersiapkan sebuah film yang lagi-lagi mengangkat kisah Presiden Republik Indonesia.

Bila sebelumnya memfilmkan kisah percintaan Presiden keempat, BJ Habibie, kali ini giliran Presiden pertama Republik Indonesia.

Soekarno: Indonesia Merdeka yang merupakan proyek kolaborasi MVP Pictures, Dapur Film serta Yayasan Pendidikan Soekarno. Film yang mengambil setting pada tahun 1929 itu berkisah tentang penyergapan yang dilakukan oleh pemerintah Hindia-Belanda pada Soekarno.

Soekarno: Indonesia Merdeka dibintangi oleh nama-nama yang sudah tidak asing lagi. Seperti artis cantik Maudy Koesnaedi akan memerankan sosok Inggit Garnasih, istri kedua Soekarno.

Di susul nama-nama seperti Agus Kuncoro sebagai Gatot Mangkoepradja, Ferry Salim sebagai Shizuo Sakaguchi, Tika Bravani sebagai Fatmawati, Tanta Ginting sebagai Soetan Sjahrir, Lukman Sardi sebagai Bung Hatta serta Emir Mahira sebagai Soekarno kecil.

[youtube id=”29z_OgCKhj8″ width=”620″ height=”360″]

Tak lupa Ario Bayu yang dipercaya memerankan sosok Soekarno.

Bila tak ada aral melintang, film yang besutan Hanung ini akan rilis pada Desember 2013. Untuk sedikit mengobati rasa penasaranmu, simak teaser trailer resmi filmnya berikut ini.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here