Apple Sedang Uji Coba Layar OLED 1,5 Inch Untuk iWatch

Apple iWatch
Apple iWatch

RANCAH POST – Apple sudah semakin dekat untuk merampungkan produk iWatch. Berdasarkan informasi yang beredar, vendor Apple sedang menguji coba layar OLED berukuran 1,5 inch untuk dibenamkan pada iWatch.

Apple iWatch rencananya akan menggunakan peningkatan kemampuan layar, seperti yang digunakan oleh iPod Nano generasi keenam. Untuk menguji kekuatan layar pada iWatch, Apple sendiri telah membuat sekira 1000 unit iWatch melalui Foxconn.

Rumor kehadiran iWatch memang telah lama beredar. Apple dilaporkan memiliki sebuah tim yang terdiri dari 100 orang untuk menggarap jam tangan pintar tersebut. Demikian dikutip dari Pocketlint, Selasa (21/5/2013).

Menurut beberapa informasi yang dihimpun, tim yang berkembang satu tahun terakhir itu antara lain termasuk manajer, anggota grup pemasaran, serta engineer software dan hardware yang sebelumnya telah bekerja untuk iPhone dan iPad.

Jika Apple memang benar-benar berniat membawa jam tangan ini ke pasar, maka hal tersebut akan kembali membuka kategori baru yang relatif belum dimanfaatkan. Akan tetapi, Apple juga tidak akan sendirian, karena perusahaan pesaing seperti Google, Samsung, LG, Sony juga berencana turut andil dalam waktu dekat.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here