Ekslusif, Smartphone Unggulan Samsung Galaxy S4 Google Edition

Galaxy S4 Google Edition
Galaxy S4 Google Edition

RANCAH POST – Vendor raksasa Samsung bekerjasama dengan Google untuk meluncurkan smartphone unggulan, Galaxy S4 Google Edition. Seperti diumumkan pada konferensi Google I/O pekan lalu, handset itu akan diluncurkan secara ekslusif di Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari Cnet, Rabu (22/5/2013), salah seorang karyawan Google menyebut bahwa varian Galaxy S4 itu hanya tersedia di AS dan tak akan melenggang di Inggris. Belum ada alasan perihal keputusan tersebut.

Galaxy S4 Google Edition hadir dengan spesifikasi yang sama dengan Galaxy S4, bedanya, Google Edition tidak dibalut dengan antarmuka besutan Samsung TouchWiz. Artinya piranti dikemas dengan sistem operasi Android orisinil.

Konsumen di Negeri Paman Sam mulai bisa memesan Galaxy S4 Google Edition melalui Google Play pada Juni. Google Edition sendiri dilepas dengan harga USD649 atau sekira Rp6,3 juta serta hadir melalui dengan dukungan T-Mobile dan AT&T akhir musim panas tahun ini.

Sementara itu, meski tak tersedia di Inggris, dikabarkan Galaxy S4 Google Edition akan mendarat di Australia. Posting-an dari Ausdroid mengklaim bahwa MobiCity akan menyediakan Galaxy S4 Google Edition di Negeri Kanguru itu.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here