Demi Menikahi Darin Mumtazah, Luthfi Janjikan Rumah & Mobil Seharga 3 Miliar

Luthfi Hasan Ishaaq Darin Mumtazah
Luthfi Hasan Ishaaq Darin Mumtazah

RANCAH POST – Demi menikah dengan gadis 18 tahun, Luthfi Hasan Ishaaq, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mengiming-imingi orang tua Darin Mumtazah dengan mobil mewah dan rumah seharga Rp3 miliar.

Seperti diungkapkan Umam Bahanan (44), pria yang mengaku kerabat satu fam dengan ibunda Darin Mumtazah, Mufidah. Dikatakan Umam, selain menjanjikan memberi rumah seharga Rp3 miliar dan mobil mewah, Luthfi Hasan Ishaaq juga menjanjikan akan membangun sebuah apotek untuk usaha yang akan dikelola keluarga Darin Mumtazah.

“Ibu Mufidah itu tertekan selain karena adanya kasus soal anaknya ini, juga karena Pak Luthfi Hasan Ishaaq tukang bohong. Sempat janji sama Ibu Mufidah mau ngasih rumah harga Rp3 miliar, mobil mewah, dan mau dibikinin apotek. Namun baru dijanjikan, ibunya merasa tertipu,” ujar Umam di halaman rumah kontrakan Darin, Jalan Bhineka Raya Nomor 3 RT 10/09, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur.

Umam juga membenarkan adanya pernikahan siri Darin Mumtazah dengan Luthfi Hasan Ishaaq. Namun, dia tidak mengetahui secara jelas kapan dan di mana pernikahan itu digelar. “Saya dengar cerita dari ibunya, anaknya sudah nikah siri dengan Luthfi Hasan Ishaaq, tapi saya enggak tahu kapan dan di mananya,” papar dia.

Nama Darin Mumtazah muncul saat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil yang bersangkutan sebagai saksi untuk tersangka mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, dalam kasus tindak pencucian uang.

Belakangan diketahui, Darin merupakan siswa kelas XII SMK yang kabarnya sudah dinikahi Luthfi Hasan Ishaaq secara siri. Hingga kini tidak ada yang mengetahui keberadaan Darin Mumtazah dan keluarga. Rumah kontrakan orang tua Darin di Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, sudah beberapa bulan kosong.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here