Pemerintah Buka Lowongan Kerja Kepala Arsip Nasional RI

Lowongan Kerja Kemenpan
Lowongan Kerja Kemenpan

RANCAH POST – Kemenpan dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).

Berdasarkan Pengumuman Nomor: B.1857/S.PAN-RB/5/2013, Kementrian PAN-RB membuka kesempatan ini bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan jabatan struktural eselon II atau jabatan fungsional setara jenjang Ahli Madya. Pendaftaran pengisian jabatan Kepala ANRI ini dibuka mulai 27 Mei hingga 3 Juni 2013 mendatang.

“Para pendaftar akan dilakukan seleksi melalui seleksi administratif, pembuatan makalah, presentasi makalah dan wawancara, assesment center, dan wawancara dengan Menteri PAN-RB,” kata Sekretaris Kementerian PAN-RB Tasdik Kinanto, seperti dilansir dari laman Setkab, Sabtu (25/5/2013).

Keseluruhan seleksi untuk mengisi jabatan Kepala ANRI itu dilakukan mulai 3 Juni 2013, hingga 3 Juli mendatang.

Persyaratan yang harus dipenuhi calon yang berminat mengisi jabatan Kepala PAN-RB adalah berusia setinggi-tingginya 57 tahun per 1 Januari 2013, pendidikan minimal magister/pascasarjana (S2), telah lulus Diklat Kepemimpinan Tingkat II (Diklat PIM Tk II) bagi pejabat struktural (tidak berlaku bagi pejabat fungsional), dan semua unsur penilaian prestasi kerja sekurang-kurangnya bernilai bak dalam dua tahun terakhir.

Selain itu, tidak sedang menjalani hukuman disiplin tingkat sedang atau berat, memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik dan sehat jasmani dan rohani. Batas waktu penerimaan surat pendaftaran terhitung mulai tanggal 27 Mei sampai 3 Juni 2013.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here