Liga Champion 2013, Michael Ballack Jagokan Bayern Muenchen

Liga Champion 2013 Michael Ballack
Liga Champion 2013 Michael Ballack

RANCAH POST – Michael Ballack menjagokan bekas klubnya itu untuk mengalahkan Borussia Dortmund pada final Liga Champion 2013 yang digelar di Stadion Wembley, Inggris dini hari WIB.

Partai puncak kali ini merupakan final Liga Champions ketiga bagi The Bavarians dalam empat tahun terakhir. Ballack, yang telah memutuskan gantung sepatu itu menilai inilah waktu yang tepat bagi Bayern untuk menjuarai kompetisi antar klub elite Eropa tersebut.

”Saya telah melihat Bayern Muenchen beberapa kali musim ini. Mereka telah melakukan upaya yang baik di Liga Champions, dan mereka terlihat nyaman, juga sangat kuat,” kata Ballack, seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (25/5/2013).

“Setelah kalah di final tahun lalu, mereka kembali dengan cara yang luar biasa. Jadi, saya rasa Bayern Muenchen akan menang tahun ini,” ujar mantan kapten Timnas Jerman ini.

Sosok berusia 36 tahun itu juga bangga dengan keberhasilan klub Jerman yang sukses menampilkan All German Final di Liga Champions musim ini. Menurut dia, itu bukti bagaimana kualitas sepakbola negara yang pernah dipimpin Adolf Hitler itu.

“Semua orang Jerman sangat senang bahwa kami memiliki dua finalis untuk pertama kali dalam waktu yang lama. itu membuat kami bangga, dan memperlihatkan talenta hebat yang dimiliki sepakbola Jerman saat ini,” tutup mantan pemain Chelsea ini.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here