Presidium Pembentukan Kab. Pangandaran Bakal Jadi Yayasan

Kabupaten Pangandaran
Kabupaten Pangandaran

RANCAH POST – Presidium Pembentukan Kabupaten Pangandaran akan menjadi sebuah yayasan. Akan tetapi, perihal waktunya belum ditentukan.

Ketua Presidium Pembentukan Kabupaten Pangandaran Supratman mengatakan, untuk menjadi yayasan itu memerlukan persiapan matang. Dan, akan diurus dengan baik. “Setelah lahir DOB Kabupaten Pangandaran, nantinya presidium akan tetap ada. Dan, menjadi yayasan,” ucap Supratman Senin (27/5/2013).

Nantinya yang ada di yayasan adalah mereka yang kini berada di presidium hingga hari ini. Ditegaskan Supratman, walau Kabupaten Pangandaran telah terbentuk, perjuangan tidak berhenti begitu saja. “Kita masih harus mempunyai keinginan untuk berjuang. Di presidium, itu bisa terwadahi. Dan, kita masih harus tetap berjuang untuk Kabupaten Pangandaran yang lebih baik,” tegasnya.

Alasan akan dibentuknya yayasan, menurut Supratman, agar pemerintahan tetap terawasi. Selain oleh masyarakat umum diawasi, presidium pun masih harus tetap mengawasinya.

Selain itu, adalah pemberdayaan. Maksudnya, mereka yang kini ada di presidium, nantinya dapat tetap terwadahi asprirasinya.“Alasan yayasan, kita ingin perjuangan pemekaran ini tidak hanya oleh elit. Tetapi masyarakat juga harus dipikirkan dan jangan sampai ditinggalkan. Karena kita didukung oleh elit dan non elit,” katanya.

Supratman mengatakan, dengan adanya yayasan, itu bisa terwadahi dan akan ada pemberdayaan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here