LeAnn Rimes Merasa Jijik dengan Diri Sendiri

LeAnn Rimes
LeAnn Rimes

RANCAH POST – LeAnn Rimes merasa jijik dengan dirinya sendiri setelah berhubungan dengan Eddie Cibrian, suaminya sekarang. Padahal, saat itu Eddie masih memiliki istri, Brandu Glanville.

Hubungan LeAnn Rimes dan Eddie Cibrian memang sempat menjadi buah bibir di Amerika lantaran status Eddie yang masih memiliki istri. Bahkan, hingga saat ini Brandi masih menyimpan dendam kepada LeAnn karena merebut suaminya.

LeAnn sendiri bukan tidak tahu jika Eddie sudah memiliki istri. Namun, cinta sepertinya membutakan matanya. LeAnn menikah dengan Eddie pada tahun 2011. Tak heran, Brandi sering kali melontarkan makian dan umpatan kepada bekas suami dan penyanyi 30 tahun tahun itu.

“Aku merasakan semua perasaan gila dan merasa ngeri tentang diriku sendiri dan jijik dengan diriku sendiri. Aku rasa aku sangat menyedihkan,” aku LeAnn seperti dilansir di Digitalspy, Kamis (30/5/2013).

Akibat cibiran orang, LeAnn mengaku sempat stres. Dia tak sanggup menjadi sasaran kebencian orang karena bersikeras melanjutkan hubungan dengan Eddie.

“Aku pergi dan mengurus diriku sendiri karena stres, aku gelisah dan aku tidak tahu bagaimana untuk memproses segala sesuatunya,” katanya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here