Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini Akhirnya Terkuak

Samsung Galaxy S4 Mini Specs
Samsung Galaxy S4 Mini Specs

RANCAH POST – Samsung Galaxy S4 Mini tampaknya akan segera menjadi kenyataan. Setelah sebelumnya sempat muncul di website resmi Samsung, kali ini beredar bocoran spesifikasi dari jagoan terbaru Samsung versi mini tersebut.

Sebuah blog gadget asal Jerman yang pertama kali memposting gambar yang diklaimnya sebagai Samsung Galaxy S4 Mini. Dalam gambar tersebut mereka juga memperlihatkan spesifikasi perangkat disertai hasil benchmark menggunakan aplikasi AnTuTu.

Berdasarkan data yang dipampang dalam blog tersebut, Galaxy S4 Mini menggunakan prosesor dual-core Snapdragon, RAM 1,5GB, kamera belakang 8 megapixel, kamera depan 2,1 megapixel, layar 540 x 960 pixel dengan kepadatan pixel 240 ppi serta mengusung Android Jelly Bean.

Seperti diberitakan oleh Boys Genius Report, Kamis (30/5/2013), memperkirakan, Galaxy S4 Mini diperkirakan akan diperkenalkan saat konferensi pers yang dihelat Samsung pada 20 Juni.

Samsung Galaxy S4 Mini dengan model GT I9195 muncul di website Samsung Apps bersama model ponsel Samsung lain yang sudah beredar di pasaran. Entah ini merupakan kesengajaan atau tidak.

Tampak wujudnya hampir identik dengan Samsung Galaxy S4 biasa. Namun spesifikasinya dikabarkan lebih rendah dan harganya dipastikan lebih murah.

S4 Mini kabarnya memakai layar 4,3 inch Super Amoled resolusi 960 x 540 pixel, dan prosesor dual core 1,6GHz. Dan ada pilihan versi dual SIM.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here