Mike O’Driscoll Jadi CEO Baru Tim Williams

Mike ODriscoll CEO Williams
Mike ODriscoll CEO Williams

RANCAH POST – Alex Burns secara resmi telah meninggalkan tim Williams F1 yang bermarkas di Grove itu. Kini, Williams telah menunjuk Mike O’Driscoll sebagai CEO tim yang baru.

Alex Burns sudah mengambil pekerjaan itu sejak 2010. Mike O’Driscoll, seorang mantan direktur Jaguar, telah ditunjuk untuk menjadi Grup CEO, sebuah peranan baru untuk membawa tim ke masa depan.

Peran baru itu artinya Tim F1 dan Williams Advanced Engineering akan berada dalam satu struktur manajemen. O’Driscoll akan memimpin Komite Eksekutif dan akan melaporkannya kepada Frank Williams dan dewan tim.

“Mike sudah menjadi anggota dewan kami sejak 2011 mengingat Direktur Non-Eksekutif dan saya sangat senang keterlibatan hari demi hari di perusahaan adalah untuk meningkatkan kinerja secara signifikan,” kata Frank, seperti dikutip dari Autosport.

“Peran baru ini memperkuat perusahaan dan akan membantu kami meraih target baik di lintasan balap dan diversifikasi. Mike memiliki kemampuan yang luar biasa dan memiliki pengalaman. Bekerja dengan Claire, saya tidak ragu dengan masa depan Williams berada di tangan yang aman,” sambungnya.

Mike O’Driscoll mengaku merasa terhormat dengan kepercayaan dewan menunjuk saya sebagai Grup CEO. “Saya telah bangga melayani sebagai Direktur Non-Eksekutif sejak 2011 dan dalam peran baru saya, saya sangat banyak berharap untuk membantu Sir Frank dan Claire mencapai tujuan ambisius yang telah kami tetapkan,” katanya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here