Aksi Squad The Gunners Mainkan Gamelan

Tim Arsenal Main Gamelan
Tim Arsenal Main Gamelan

RANCAH POST – Jelang kedatangannya ke Tanah Air dan bertarung dengan Timnas Indonesia pada 14 Juli mendatang, para pemain Arsenal memberikan persembahan khusus buat para penggemar mereka di Indonesia.

Mereka menunjukkan keseriusannya dalam mempersiapkan diri kembali ke Indonesia setelah terakhir kali pada 1983, dengan belajar memainkan gamelan dengan didampingi oleh pemain gamelan Inggris dari Southbank Gamelan Players, John Pawson dan Manuel Jimenez yang mengenakan batik.

Dalam video yang dirilis di situs resmi klub, lima punggawa The Gunners seperti Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Gervinho, Nacho Monreal dan Bacary Sagna berperan sebagai pemain gamelan.

Mengambil tempat di markas latihan Arsenal, mereka berlima memainkan alat yang berbeda, seperti misalnya Monreal yang berperan sebagai pemukul gong, dan Koscielny pada gendang. Mereka terlihat serius memainkan gamelan tersebut. Hanya Bacary Sagna yang terlihat tidak enjoy, mungkin karena dia tidak tahu bagaimana cara memainkannya, atau memang dia sengaja diminta menunjukkan ekspresi datar.

Selain bertarung melawan Timnas Indonesia pada 14 Juli mendatang, pelatih Arsene Wenger juga akan membawa skuadnya melakoni tur pramusimnya di Asia dengan menyambangi Vietnam dan Jepang.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here