Neymar da Silva Bakal Betah di Barcelona

Neymar Barcelona
Neymar Barcelona

RANCAH POST – Banyak sekali penilaian orang atas kepindahan Neymar da Silva asal Brasil  ke Barcelona. Pro dan kontra soal mampukah pemain berusia 21 tahun itu berkolaborasi dengan Messi dan kawan-kawan terus berhembus.

Julio Cesar coba memprediksi karier rekan setimnya di Tim Samba bersama El Barca musim depan. Cesar menilai, Neymar memiliki kualitas yang mumpuni untuk bisa sukses di Barca, dan kolaborasinya dengan Messi diyakininya bakal berhasil.

Kiper 33 tahun ini menilai bahwa Neymar tidak akan mendapatkan kendala di klub barunya itu. Masalah adaptasi dan pola permainan El Barca juga tak akan berpengaruh kepada mantan bintang Santos itu. Bahkan Cesar meyakini bahwa Neymar akan nyaman bermain bersama Blaugrana.

“Dia akan diberi nasihat yang baik, dia akan mengerti tekanan yang ada padanya dan dia tidak akan cemas soal pola permainan, dia hanya akan menikmatinya,” ujar kiper yang membela klub asal Inggris, QPR.

Kiper pemilik 67 caps bersama Tim Samba ini juga menilai keputusan Neymar menerima pinangan Barcelona sudahlah tepat. Karena dia menilai jarang ada pemain yang diakui secara Internasional jika hanya bermain di Brasil.

“Dia akan pergi ke Barcelona dan menunjukkan apa yang dapat dia lakukan dan kemudian mendapatkan pengakuan. Saya tidak dapat mengingat pemain yang dapat pengakuan secara Internasional dengan hanya bermain di Brasil,” tutup kiper berpostur 186 sentimeter ini.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here