Tubuh Pelaku Bom Bunuh Diri Berceceran di Mapolres Poso

Bom Bunuh Diri Mapolres Poso
Bom Bunuh Diri Mapolres Poso

RANCAH POSTInsiden bom bunuh diri di Mapolres Poso dilakukan seorang pelaku dengan mengendarai sepeda motor. Berdasarkan informasi yang diterima, pelaku menaiki sepeda motor, melintasi penjagaan dan meledakkan bom pertama tapi gagal.

Pelaku sempat dihentikan petugas, namun tancap gas dan meledak di depan masjid di lingkungan Mapolres Poso. Pelaku tewas seketika dengan kondisi tubuh tercerai berai. Selain itu, sepeda motor yang dinaikinya juga hancur.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sisa serpihan tubuh pelaku terlihat di sekitar titik ledakan. Kendati demikian tidak ada anggota polisi yang dilaporkan menjadi korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mapolres Poso menjadi sasaran bom bunuh diri pada Senin (3/6/2013) pagi sekira pukul 08.03 Wita. Pelaku yang berjumlah satu orang berhasil melewati penjagaan polisi.

Pasca-ledakan Jalan Pulau Sumatera di depan Mapolres Poso ditutup karena banyaknya masyarakat yang berupaya melihat tempat kejadian perkara. Pengamanan ketat dilakukan di seluruh pintu masuk mapolres. Sementara itu, garis polisi telah dipasang sepanjang halaman Mapolres Poso.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here