Acer Rilis Liquid S1, Siap Saingi Galaxy Note

Acer liquid s1
Acer liquid s1

RANCAH POST – Acer kian mulai meramaikan pasar ponsel tablet dengan merilis smartphone terbarunya jumbo 5,7 inch yang diberinama Liquid S1. yang nampaknya siap bersaing dengan Samsung Seri Galaxy note.

Bermodalkan layar berkualitas HD, RAM 8Gbyte, Prosesor quad core 1,5 GHz, kamera 8 megapixel, disertai dengan OS android Jelly Bean. Acer tampaknya percaya diri dan menjagokan phablet atau ponsel tablet-nya tersebut.

Ditambah lagi Liquid S1 dilengkapi dengan dual SIM Card yang memungkinkan para penggunanya untuk menggunakan 2 kartu dalam satu phablet sekaligus. Ini adalah merupakan salah satu keunikan tersendiri untuk Liquid S1 yangmana tidak terdapat pada ponsel tablet yang lain. Acer juga menambahkan “Acer Float” pada Liquid S1 yang memungkinkan para penggunannya untuk dapat melakukan multitasking atau membuka sejumlah jendela aplikasi baru tanpa harus menutupnya terlebih dahulu.

Seperti diketahui bahwa minat konsumen pada phablet mulai merambah luas, sebagian orang berpendapat bahwa dengan ponsel berukuran jumbo ini dirasakan sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan akan smartphone. Bisa dibilang samsung adalah pencetus pertama tren ini yaitu seri Galaxy Note. Tak mengherankan apabila sejumlah vendor lain juga ikut membuat smartphone phablet.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here