Cristiano Ronaldo Ogah Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Cristiano Ronaldo Real Madrid
Cristiano Ronaldo Real Madrid

RANCAH POST – Florentino Perez baru-baru ini meyakini kalau Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Meski sejatinya Ronaldo pernah berujar bahwa dia tidak bahagia berada di Real Madrid.

Pada pertengahan September 2012 lalu, dunia olahraga khususnya sepakbola dikejutkan dengan berita kesedihan Ronaldo. Seperti diketahui saat Madrid menghadapi Granada, Ronaldo menyumbang dua gol, namun, dia enggan melakukan selebrasi. Puncaknya, dia mencurahkan kesedihannya saat sesi konferensi pers.

Namun, Ronaldo saat itu tidak menjelaskan secara spesifik masalah apa yang tengah menimpanya. Akibatnya, kapten Portugal itu pun dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan mantan klubnya, Manchester United.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (5/6/2013), Ronaldo dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya dengan Los Blancos. Kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir dua musim mendatang, 2015.

Setan Merah dan Les Parisiens kabarnya tengah berjuang demi mendapatkan tanda tangan pemain yang berhasil mencetak 50 gol dalam 50 laga musim ini. Ronaldo bergabung dengan Madrid musim 2009 silam dengan banderol sebesar 80 juta pounds sekaligus menjadi rekor transfer termahal sepanjang sejarah sepakbola.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here