Acer Luncurkan Android QuadCore 2 jutaan, Liquid E2

Liquid e2 acer
Liquid e2 acer

RANCAH POST – Acer akan meluncurkan Smartphone Android Quadcore Liquid E2 yang rencananya akan dipasarkan mulai bulan juni mendatang. bertepatan dengan acara Indonesian Selullar Show dengan dilepas dengan harga Rp.2,5 juta.

“Tapi khusus untuk pembelian di ICS, kami memberikan cash back Rp 500ribu. Jadinya harga Liquid E2 cuma Rp 2 juta” Jelas Jason Lim, Direktur Acer Indonesia, saat ditemui di X2 Club Rabu (5/6/2013).

Liquid E2 mengusung prosesor 4 inti 1,2 GHz dari chipset Mediatek MT6589, Memori RAM 1 GByte, dengan OS android Jelly Bean. ditambah lagi dengan kamera 8 megapixel yang diklaim mempunyai kualitas jempolan.

Didalam kamera Liquid E2 terdapat fitur yang namanya multi angel yang memiliki fungsi untuk mengambil gambar dari beberapa sisi objek. Hasil gambar bisa dinikmati dalam bentuk foto yang seperti bergerak. Selain itu juga, Kamera Liquid E2 diklaim zero lag, yaitu para pengguna dijanjikan dapat mengabadikan gambar seketika saat tombol shutter ditekan.

Liquid E2 memiliki dimensi layar yang cukup besar yakni 4,5 inch. Layar LCD IPS Liquid E2 mampu menampilkan resolusi hingga 540×960 pixels. Cukup tajam, walaupun bukan yang paling bening.

“Terdapat fitur-fitur menarik yang biasanya ada di smartphone kelas atas dan bisa ditemukan dalam Acer Liquid E2 ini,” Jelas ST Liew, Head of Smartphone Business Acer.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here