Produk Cina OPPO Find 5 Tantang Galaxy S4

Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S4

RANCAH POST – Smartphone Samsung Galaxy S4 merupakan salah satu android papan atas yang memiliki berbagai fitur menarik. Tetapi kehadirannya penantang, diindonesia ada beberapa smartphone yang sejenis yang siap menghadangnya. Seperti Smartphone yang satu ini.

OPPO Find 5 produk dari cina adalah salah satunya. OPPO memang tidak setenar dan sebesar Samsung didunia Smartphone, Akan tetapi salah satu dari produk OPPO memiliki fitur dan spesifikasi yang siap bersaing dengan Galaxy S4. Samsung Galaxy S4 mempunyai prosesor 8 inti yang bekerja secara bergantian. Dengan memori RAM sebesar 2 Gigabyte, Kamera 13 megapixel dan GPU Power VR SGX 544 MP3.

Lalu dari penantangnya OPPO Find 5 juga memiliki spesifikasi yang tak kalah menterengnya dengan Samsung Galaxy S4. Prosesornya sudah menggunakan Snapdragon S4 quad core 1,5 GHz, GPU Andreno 320 dan memori 2 GigaByte. Jika bicara soal layarnya kedua-duanya sama-sama menggunakan ukuran 5 inchi 1920 X 1080 pixel.

Meski mempunyai dapur pacu yang sama-sama kencang, akan tetapi keduanya dijual dengan harga yang terbilang cukup jauh. Samsung Galaxy S4 saat ini dijual dengan harga berkisar Rp 7,5 juta, Sedangkan untuk produk cina OPPO Find 5 dijual dengan kisaran Rp 5,5 juta.

Loading...

1 COMMENT

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here