Film Uje: Hijrah Cinta Akan Segera Diproduksi MVP Pictures

Film Uje Hijrah Cinta
Film Uje Hijrah Cinta

RANCAH POSTUstadz Jeffry Al Buchory alias Uje menjadi salah satu tokoh tanah air yang akan diangkat ke layar lebar. Dengan mengambil judul Film Uje: Hijrah Cinta, sebuah rumah produksi MVP Pictures bersiap untuk membuat film perjalanan Uje.

Film ini akan mengangkat kisah perjalanan hidup mendiang, sebagai seorang anak muda yang mencari jati dirinya. Penuh godaan, berliku hingga kembali menemukan titik kesadaran.

“Saya bangga mendapat kepercayaan dari mbak Pipik untuk mengerjakan film ini. Tapi saya juga gak pernah merasa deg-degan seperti ini, memberikan sesuai harapan mbak Pipik dan seluruh keluarga,” kata Raam Punjabi, selaku produser saat syukuran pra produksiĀ Film Uje: Hijrah Cinta di Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (9/6).

Menurut produser, kisah positif tentangĀ Ustadz Jeffry Al Buchory ini patut dibagi kepada khalayak. Bahkan begitu banyak cerita yang bisa dibagi dan menjadi inspirasi luar biasa bagi siapapun.

Hal inilah yang juga membuat Raam Punjabi merasa mendapatkan beban yang seperti membuat film Uje.

“Saya tidak pernah gentar seperti ini. Pernah bikin Ahmad Dahlan, terus terang deg-degan lebih besar ini, yang disampaikan bisa jadi dasar film ini,” ujar Raam. “Mudah-mudahan film ini bisa jadi panutan, karena gak sering menemukan sosok seperti Uje,” lanjutnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here