Akhirnya, Jalan Desa Cisontrol Telah Diperbaiki

Jalan Desa Cisontrol
Jalan Desa Cisontrol

RANCAH POST – Warga Desa Cisontrol kini boleh tersenyum dan sumringah. Pasalnya, kondisi jalan di lingkungan mereka kini sedang diperbaiki dengan cara diaspal.

Mereka merasa sumringah karena sudah beberapa tahun jalan di Desa Cisontrol tak pernah mendapat perhatian dari pemerintah, banyak sekali lobang di tengah jalan akibat rusak karena terendam air, lalu lintas mobil-mobil besar yang membawa beban berat serta tidak terlepas juga dari buruknya saluran air.

Sebelumnya, untuk melintasi jalan Desa Cisontrol akan memakan waktu yang cukup lama, para pengendara berupaya untuk menghindari jalanan berlubang dan tergenang air, namun sekarang warga merasakan lalu lintas menjadi lancar tanpa terhambat jalanan berlubang.

Selain jalan utama, yang seharusnya jadi sasaran perbaikan selanjutnya adalah saluran air (drainasse) atau gorong-gorong, dan Tempat PembuĀ­angan Sampah Sementara (TPS). Kalau kondisi jalan sudah bagus, tentunya juga saluran air harus bagus pula.

Namun, bisa dilihat, belum semua jalanan di Desa Cisontrol yang sudah selesei diperbaiki, persis di dekat kantor Desa Cisontrol terlihat jembatan yang baru diperbaiki namun masih menyisakan batu-batu yang bisa membahayakan pengendara motor, jalan yang menghubungkan ke desa Tambaksari, tepatnya jalan menuju Kubang masih terlihat mengerikan. Juga jalan menuju Cigerendong masih nampak hanya onggokan pasir beserta kerikil di tepi jalan.

Loading...

2 COMMENTS

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here