Fujitsu UH90/L Laptop Tertipis dengan Baterai Tangguh

Laptop Fujitsu
Laptop Fujitsu

RANCAH POST – Produsen perangkat elektronik Fujitsu asal jepang telah mengumumkan produk terbarunya Fujitsu UH90/L, laptop tertipis dengan kemampuan baterai tangguh. Laptop terbarunya tersebut diklaim mampu hidup hingga 11 jam lamanya dan tampil dengan resolusi layar full HD.

Dilansir RancahPost dari Techworld, Selasa (11/6/2013), Fujitsu UH90/L laptop tertipis atau ultrabook ini mengusung prosesor Intel Haswell, RAM 4GB dan hard drive hybrid 500GB. Juga memiliki fitur layar sentuh 14 inci dengan resolusi 3.200×1.800 pixel dan kerapatan layar 262 ppi. Kabarnya, perangkat terbaru Fujitsu ini dibuat dengan teknologi IGZO (indium gallium zinc oxide) dari Sharp. rencananya ultrabook Fujitsu UH90/L akan dipasarkan pada 28 Juni 2013. Konon laptop tertipis ini akan dijual dengan harga berkisar USD1.900.

Fujitsu mengatakan, pihaknya akan mentarget pasar gaming dengan ultrabook berbasis Windows, di mana perusahaan juga berkolaborasi dengan penerbit game Square Enix. Ultrabook anyar ini akan hadir dengan warna merah dan hitam.

Loading...

1 COMMENT

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here