Real Madrid Siapkan 85 Juta Pound Untuk Boyong Gareth Bale

Gareth Bale
Gareth Bale

RANCAH POST – Real Madrid tegaskan tidak akan berhenti untuk mendapatkan winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale untuk bisa diboyongnya dari White Hart Lane. Florentino Perez siap memecahkan rekor pembelian termahal dunia saat ini yang masih dipegang Cristiano Ronaldo, 80 juta pounds.

Seperti dilansir The Sun, Selasa (11/5/2013), Perez siap menggelontorkan dana yang fantastis. Ya, 85 juta pounds dinilai harga yang pantas untuk menerima servis seorang pemain asal Wales tersebut.

Memecahkan rekor pembelian termahal bukanlah hal baru bagi Los Blancos, seperti menjadi sebuah tren, mulai awal tahun 2000 lalu, Madrid terhitung melakukan empat kali pembelian dengan nilai fantastis, yakni pembelian Zinedine Zidane, Luis Figo, dan Ricardo Kaka.

Selain Gareth Bale, ada beberapa nama pemain kelas dunia yang masuk dalam daftar belanja El Real, seperti Edinson Cavani dan Luis Suarez. Hingga saat ini memang belum ada satu pun yang resmi mereka dapatkan, Tapi nama Suarez akan menjadi kandidat kuat menjadi penghuni Santiago Bernabeu musim depan pascapenegasannya akan hengkang dari Anfield.

“Salah satu dari mereka akan datang,” ujar Perez singkat saat disinggung siapa pemain yang akan mereka boyong untuk musim depan.

Dalam perburuan Edinson Cavani, Madrid bukanlah satu-satunya klub yang berhasrat untuk membajaknya dari Napoli. Pasalnya, Chelsea siap bersaing dalam lantai bursa untuk mendapatkan jasa penyerang asal Uruguay tersebut.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here