Andromax V, Smartphone Terbaru Dari Smartfren

Smartfren Andromax V
Smartfren Andromax V

RANCAH POST – Smartfren hari ini, Selasa (11/6/2013) meluncurkan varian smartphone barunya, yakni Smartfren Andromax V.

Smartfren Andromax V berjalan di sistem operasi Android terbaru yakni Jelly Bean 4.2. Smartphone yang membenamkan layar 5 inci dengan resolusi HD 720p ini sudah dibekali dengan prosesor empat otak berkecepatan 1,2 GHz.

Smartfren Andromax V juga sudah dipersenjatau dengan perangkat grafis PowerVR SG5X yang menjadikannya lebih mudah dalam menjalankan multi tasking dan bertransisi dengan smooth. Disamping itu, smartphone ini memiliki kamera utama 8MP dan kamera depan 1MP yang bisa mengambil gambar hingga 99 continous shot.

“Smartfren Andromax V merupakan smartphone andalan dari kami yang berbasis sistem operasi Android terbaru. Dengan spesifikasi yang mumpuni, dijakin dapat menjalankan aplikasi dan game berkualitas tinggi,” ucap Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim dalam peluncuran ponsel Smartfren di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2013).

Smartfren Andromax V menawarkan kartu perdana Smartfren dengan harga Rp2,3 juta. Adapun yang ditawarkan dari paket ini adalah 1,5 GB volume data, 20 menit telefon ke operator lain, telefon sepuasnya ke semua nomor Smartfren dan 60 SMS ke semua operator.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here