Kontes Miss Jakarta Fair 2013 Meriahkan HUT DKI Jakarta

Miss Jakarta Fair 2013
Miss Jakarta Fair 2013

RANCAH POST – Bila anda merasa menarik, memiliki bakat modeling dan ingin mendapatkan uang hadiah jutaan rupiah? Saatnya Anda mengikuti kontes Miss Jakarta Fair 2013 yang satu ini.

Miss Jakarta Fair merupakan ajang menarik yang bisa Anda ikuti. Selain turut memeriahkan HUT DKI Jakarta, mengikuti acara ini bisa menjadi jalur potensial untuk mereguk ketenaran dan kesuksesan. Mengapa? Pasalnya ada sederet hadiah menanti yang bisa Anda kantongi ketika memenangi kontes tersebut.

Pada acara Jakarta Fair 2013 kali ini, kontes tersebut pun dibuka untuk umum. Direktur Marketing PT. Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann, menjelaskan bahwa kontes Miss Jakarta Fair tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Jika sebelumnya kontes ini lebih banyak diikuti oleh para sales promotion girl (SPG) yang terlibat di Jakarta Fair, maka tahun ini kontes tersebut benar-benar terbuka untuk masyarakat umum,”kata Ralph seperti tertulis dalam rilisnya, Rabu (12/6/2013).

Dijelaskan lebih lanjut, kontes Miss Jakarta Fair ini sedianya berlangsung selama waktu penyelenggaraan Jakarta Fair dari tanggal 6 Juni hingga 7 Juli mendatang. Sementara untuk penobatan Miss Jakarta Fair sendiri nantinya akan dilakukan di panggung budaya Gambir Expo menjelang berakhirnya pagelaran Jakarta Fair tahun ini.

Bagi Anda yang berminat mengikuti kontes kecantikan ini, persyaratannya sangatlah mudah. Anda haruslah seorang wanita usia 17-24 tahun dan belum menikah, minimal pendidikan SLTA, menyerahkan foto diri, mengisi formulir, dan membayar biaya pendaftaran cukup Rp50 ribu saja.

Dikatakan Ralph, peserta diwajibkan mengikuti rangkaian kegiatan seleksi yang selenggarakan dan dijadwalkan oleh penyelenggara. Jadwal seleksi bagi para peserta Miss Jakarta Fair 2013 dapat diperoleh di Pusat Informasi Gedung Pusat Niaga lantai dasar atau dapatkan informasi lengkapnya melalui website : www.jakartafair.biz atau www.jiexpo.com.

Peserta yang terjaring, nantinya akan diseleksi maksimal sebanyak 300 peserta dan dinilai berdasarkan persyaratan standar yang telah ditetapkan.

Pemenang Miss Jakarta Fair 2013, kata Ralph, akan memperoleh uang tunai puluhan juta rupiah dan sepeda motor Yamaha Mio, beasiswa dari Lux School Modelling, paket kecantikan dari  Etude.

“Bukan hanya itu, jika menjadi juara di ajang ini beberapa  hadiah yang menarik dari sponsor juga tersedia. Makanya, buruan daftar agar tidak ketinggalan,” kata Ralph.

Nah, saatnya bagi Anda yang tertarik untuk menekuni dunia modeling atau ingin berkarya di bidang entertain ataupun seni, ajang ini menjadi lahan menarik untuk diikuti. Selain berkompetisi, Anda pun dapat mengasah kemampuan lewat ajang ini.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here