Memiliki Rekor Buruk di MotoGP Catalunya, Hayden Bangkit

Nicky Hayden MotoGP Catalunya
Nicky Hayden MotoGP Catalunya

RANCAH POSTNicky Hayden memiliki rekor buruk ketika balapan di MotoGP Catalunya. The Kentucky Kid (Julukan Hayden), bertekad untuk memperbaiki prestasi buruk tersebut.

Sejak memperkuat Ducati di tahun 2009, The Kentucky Kid memang belum pernah bisa naik podium di Barcelona. Finis di urutan ke delapan merupakan prestasi terbaik sepanjang kariernya di tim asal Italia ini.

“Saya tidak pernah mendapatkan hasil yang bagus di Barcelona dalam beberapa tahun terakhir,” ungkap Hayden, yang pernah menjadi juara dunia MotoGP bersama Repsol Honda di tahun 2006 itu, diberitakan situs resmi MotoGP.

Hayden menjelaskan, salah satu yang membuatnya gagal mendapatkan hasil bagus di Barcelona karena trek ini memiliki tikungan panjang, yang mana hal ini selalu menjadi masalah untuk tim Ducati dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya mengalami kesulitan di sana, khususnya dengan tikungan panjang yang mana sangat penting di trek itu. Kendati demikian, kami tahu Catalunya merupakan trek hebat dan saya sangat menikmati area dan atmosfer di sana,” sambungnya.

“Saya sangat berharap mendapatkan hasil lebih baik di sana ketimbang beberapa musim terakhir. Kami akan lihat apa yang akan terjadi. Kami akan bekerja keras dan menatap balapan itu,” tambahnya.

Loading...

2 COMMENTS

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here