Coboy Junior Ketahuan Nyanyi Lipsync

Coboy Junior CJR
Coboy Junior CJR

RANCAH POST – Sudah menjadi rahasia umum bila boyband di Indonesia kerap nyanyi lipsync di atas panggung. Konsep lipsync atau menggerakkan mulut berpura-pura menyanyi mengikuti lagu saja bukan hal baru di industri musik. Rupanya, hal tersebut juga dilakukan boyband cilik Coboy Junior (CJR).

Meski terkadang lipsync, boyband yang memiliki banyak penggemar itu berusaha seminimal mungkin tidak melakukannya saat di atas panggung.

“Kalau pernah sih pasti, pernah tapi kita seminimalisir mungkin untuk enggak lipsync,” kata Iqbaal saat dijumpai di studio RCTI, Jakarta, Jumat (14/6/2013).

Coboy Junior (CJR) beralasan, mereka lipsync lantaran mencoba memperkenalkan lagu baru kepada Comate (sebutan fans CJR).

“Pasti pernah, tapi lupa di mana, biasanya kalau lagu baru lipsync untuk perkenalan,” ungkap Iqbaal.

Boyband cilik yang terdiri dari Aldi, Bastian, Kiki, dan Iqbaal itu biasanya lipsync saat memiliki lagu baru, dan hanya beberapa kali saja. Selebihnya, mereka berusaha bernyanyi live.

“Karena kalau awal-awal kita kan perkenalan dulu lagunya, begitu kita sudah tahu baru deh, ya paling sekitar dua sampe empat kali lah. Paling lipsync kalau di TV-TV lagu baru,” tandas Iqbaal.

Coboy Junior berdiri pada 23 Juni 2011 lalu. Mereka sudah sukses mengenalkan beberapa single seperti “Eeaaa”, “Jendral Kancil”, serta meluncurkan album bertajuk CJR.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here