Acer Bakal Buat Wearable Tech, Siap Saingi Google Glass

Wearable Tech
Wearable Tech

RANCAH POST – Perusahaan besar Acer Kabarnya tertarik untuk ikut ambil bagian diranah Wearable Tech atau gadget yang dipakai ditubuh. Tidak dipungkiri, berbagai perusahaan teknologi dan ilmuwan dari berbagai negara berlomba-lomba membuat gadget yang disebut wearable tech ini.

Semenjak beberapa waklu lalu perusahaan raksasa google telah merilis produk kacamata pintar (google Glass). Bermunculan Wearable Tech seperti jam tangan pintar, kontak lens pintar dan lain sebagainya.

“Kami berminat terhadap wearable tech. Saya rasa setiap perusahaan consumer harus memikirkan soal ini. Wearable tech bukan hal baru, hanya saja teknologi dan penggunaannya melebihi apa yang umum dipublik saat ini,” kata President Acer ST Liew. dikutip dari Cnet, Minggu (16/6/2013).

Dia menyebutkan, wearable tech bukan masalah ‘bagaimana’, melainkan ‘apa’ yang bisa dibuat sebuah perusahaan teknologi untuk memenuhi yang diinginkan konsumen, termasuk dalam hal fungsi, daya tahan baterai dan spesifikasi lain.

Dengan membuat wearable tech, Acer akan berupaya menyaingi Google Glass atau iWatch. Namun Acer belum bersedia menyebutkan, gadget wearable tech apa yang akan dibuatnya nanti. Kita tunggu saja!

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here