Microsoft Rilis Aplikasi Office 365 Untuk iOS

office 365
office 365

RANCAH POST – Akhirnya microsoft merilis aplikasi baru yang di berinama “Office 365”. Aplikasi ini diperuntukkan untuk smartphone berbasis iOS. Seperti aplikasi Office lainnya yang dari pihak ketiga seperti QuickPro, DocstGo ataupun Office2 Plus. Aplikasi iOS ini menawarkan kemampuan membaca maupun mengedit file berbasis Office, seperti Excel, Word, dan PowerPoint. Office 365 ini sudah bisa untuk didownload dengan basis aplikasi freemium.

Dikutip RancahPost dari 9to5mac, Senin (17/6/13). Aplikasi Office 365 versi iOS ini memang bisa diunduh secara gratis. Namun sayangnya, Pada saat Anda ingin masuk, Anda harus membayar sebesar USD 99,99 untuk satu tahunnya.

Seperti Aplikasi Office 365 berbasis web lainnya, layanan aplikasi ini terhubung dengan komputasi awan. Sehingga dimungkinkan para pengguna bisa melakukan pekerjaannya dimanapun dan kapanpun, asalkan terhubung dengan jaringan internet.

Sekedar catatan, Aplikasi Office 365 versi iOS ini untuk sementara hanya tersedia untuk iPhone. Belum diketahui kapan akan dibenamkan juga diversi iPad. Untuk pengguna iOS di indonesia nampaknya harus lebih bersabar. Karena saat ditelusuri, akun iTunes asal Tanah Air belum menerima aplikasi Microsoft ini.

Selagi menunggu, Anda mungkin bisa menyaksikan review dari aplikasi Office 365 ini di iOS. Sebagai pertimbangan juga untuk berlanggan, selagi pengguna masih mempunyai aplikasi Office pihak ketiga.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here