Lewis Hamilton Ingin Mengulang Kesuksesan di Silverstone

Lewis Hamilton GP Inggris
Lewis Hamilton GP Inggris

RANCAH POSTLewis Hamilton pernah memenangkan balapan di Sirkuit Silverstone, Inggris. Pembalap Mercedes Benz ini berharap dapat mengulangi kesuksesan yang pernah diraih pada musim 2008 itu pada balapan di Sirkuit Silverstone, minggu depan.

Lewis Hamilton pernah memenangi balapan di Sirkuit Silverstone lima tahun lalu bersama mantan tim, McLaren. Pembalap asal Inggris itu memulai Formula One (F1) 2013 dengan gemilang, tapi belum pernah memenangkan balapan pada musim ini.

Performa Mercedes memang cukup menjanjikan, Hamilton tidak menutup kemungkinan akan meraih kemenangan dalam balapan di kandang sendiri. “Memenangi balapan Grand Prix Inggris di musim 2008 merupakan momen luar biasa untuk saya,” kata Hamilton, dilansir Crash.

“Saya sudah bertekad untuk mengulanginya setiap tahun sejak momen itu dan saya akan senang memenangi balapan kedua di Silverstone. Kami memiliki mobil yang bagus tahun ini, jadi saya berharap kami bisa melakukannya dan ini akan sangat menyenangkan membuat tim bangga di kandang sendiri,” sambungnya.

Hamilton berada di urutan keempat klasemen sementara pembalap dengan meraih total 77 poin, dan belakangan yakin bisa bertarung dalam memperebutkan gelar juara. Meski saat ini Hamilton menetap di Monaco, pembalap 28 tahun itu sangat senang dengan dukungan penonton di Inggris.

Pembalap yang memiliki nama lengkap Lewis Carl Davidson Hamilton itu akan melakukan segalanya saat kembali di Silverstone. “Silverstone merupakan trek yang sangat spesial untuk pembalap dari Inggris dan akan mendapatkan dukungan luar biasa dari penonton tuan rumah,” ujar Hamilton.

“Atmosfer, bendera yang berkibar sepanjang lintasan dan melihat semua orang mendukung kami sangat mengangkat mental anda. Saya berharap kami bisa memperlihatkan balapan bagus untuk mereka dan kami akan bertekad untuk tampil sebaik mungkin,” lanjut pembalap 28 tahun itu.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here