BMW 4-Series Cabrio Muncul di Frankfurt Motor Show 2013

BMW 4 Series Cabrio
BMW 4 Series Cabrio

RANCAH POST – BMW telah merilis detail gambar terbaru dari BMW 4-Series versi Cabriolet atau atap terbuka. Rencananya, 4-Series Cabrio ini akan diproduksi dalam waktu dekat.

Seperti dikutip dari Inautonews, setelah BMW 4-Series versi Coupe diluncurkan, pabrikan asal Jerman tersebut memang menyiapkan 4-Series versi Cabriolet. Model ini akan dilansir dan dipajang pada gelaran Frankfurt Motor Show yang dihelat September mendatang.

Urusan dapur pacu, versi produksi 4-Series Cabriolet ini diharapkan menggunakan mesin 428i dan 435i, atau mesin yang juga digunakan oleh BMW 4-Series Coupe.

Model pertama akan didukung mesin empat silinder turbocharged berkapasitas 2,0 liter. Mesin mampu menghasilkan tenaga sebesar 240 tenaga kuda (179 kw) dengan torsi maksimal sebesar 345 NM (255 lb-ft).

Sedangkan model kedua akan disokong dengan mesin enam silinder berkapasitas 3,0 liter, yang sanggup menghasilkan output sebesar 300 tenaga kuda (224 kw) dengan torsi maksimal 406 Nm (300 lb-ft).

Rincian detail BMW 4-Series Cabriolet masih sangat terbatas untuk saat ini. Rincian lengkap akan diberikan BMW pada saat perkenalan secara resmi kepada publik di Frankfurt Motor Show 2013.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here