Valentino Rossi Tantang Marquez Balapan di Trek Offroad

Marc Marquez Offroad
Marc Marquez Offroad

RANCAH POST – Pada beberapa seri terakhir di gelaran MotoGP musim ini, Valentino Rossi kerap dikalahkan oleh pembalap anyar Repsol Honda, Marc Marquez. Tak ingin kalah oleh juniornya tersebut, Rossi pun menantang langsung Marquez.

Tantangan yang diberikan oleh pembalap Yamaha tersebut takkan seperti biasanya. Rossi mengundang Marquez untuk berduel di lintasan berpasir dan offroad miliknya di peternakan di dekat Tavullia, Italia.

“Valentino sudah mengundang saya beberapa waktu lalu, tapi saya belum benar-benar bisa mempersiapkannya dengan baik. Sudah pasti itu akan cukup menarik,” ujar Marquez seperti dikutip dari situs MotoGP.

“Kami sering membicarakannya dan ke mana kami akan berlatih di antara seri-seri balapan, tapi jika ada sedikit peluang untuk melakukannya, saya pasti akan ke sana!” sambung jawara Moto2 tahun lalu itu.

Tantangan yang diajukan oleh Rossi kepada rivalnya di MotoGP tersebut bukanlah pertama kalinya. Sebelumnya, jawara dunia MotoGP tujuh kali itu memang sudah beberapa pembalap untuk datang ke ranch-nya itu.

“Tahun lalu kami ada di sana dengan Colin (Edwards), Corti, Corsi, dan banyak pembalap Italia–kami mungkin akan mengadakannya lagi tahun ini–saya belum tahu karena aku harus mengecek waktu yang memungkinkan, tapi bisa jadi sebelum Misano (15 September) ketika Marc sedang ada di Italia,” jelas Rossi.

Seperti kebanyakan pembalap lainnya, Marquez memang dikabarkan selalu agenda motokross dalam jadwal latihannya. Meski,  bersepeda dan sesi di pusat kebugaran menjadi pilihan utamanya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here