Bus Persib Diserang, Pertandingan Melawan Persija Batal

Bus Persib
Bus Persib

RANCAH POST – Pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) yang rencananya akan digelar Sabtu sore ini, 22 Juni 2013, jam 15.30 WIB batal digelar. Bus yang membawa rombongan pemain Persib mendapat serangan dalam perjalanan.

Serangan yang dialami rombongan Persib Bandung ini disampaikan oleh manajer Persib Bandung, Umuh Mochtar. “Kami mendapat serangan dalam perjalanan ke stadion,” kata Umuh Mochtar.

Umuh sangat menyayangkan insiden memalukan ini. Padahal, pihaknya telah mendesak pihak keamanan untuk menjamin keselamatan pemainnya. Akibat serangan ini, bus yang membawa rombongan mengalami kerusakan. Kaca-kaca bis pecah akibat lemparan benda keras.

Rombongan Persib akhirnya memutuskan kembali ke Bandung. “Kami sempat menunggu di tol km 19. Saya sebenarnya ingin melanjutkan, tapi saya diingatkan teman saya masih ada gempuran dan akan ada bom molotov,” lanjut Umuh.

Rencananya, duel panas antara Persija kontra Persib ini akan digelar tanpa penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Namun, kelanjutan dari pertandingan ini masih menunggu keputusan panitia pelaksana.

Loading...

1 COMMENT

  1. Sudah nggak bagus lagi nih kompetisi bola di Indonesia, sudah menjurus ke sara. Sebaiknya break dulu saja, atasi dulu permasalahanya, sayang sekali kalau kekisruhan ini menelan korban jiwa.

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here