Ronaldo Dinobatkan Jadi Duta Forum Peduli Mangrove Bali

CR7 Forum Peduli Mangrove Bali
CR7 Forum Peduli Mangrove Bali

RANCAH POST – Cristian Ronaldo (CR7) resmi dinobatkan sebagai Duta Forum Peduli Mangrove Bali di hadapan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Cristian Ronaldo yang mengenakan kaos oblong biru dipadu warna hijau merah dan putih di dadanya, mendapat sertifikat sebagai Duta Mangrove Bali saat aksi penanaman mangrove di hutan tanaman rakyat (Tahura) Ngurah Rai, Tanjung Benoa, Kabupaten Badung, Bali.

Sertifikat diserahkan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Rabu (26/6/2013). Menyandang jabatan baru sebagai Duta Mangrove, Ronaldo menyampaikan terima kasih.

CR7 mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali datang ke Indonesia mengikuti kegiatan penanaman mangrove.

Dia menceritakan awal mula sampai didapuk sebagai duta mangrove. Awalnya dia bertemu dengan pengusaha nasional, Tomy Winata, yang kemudian memintanya sebagai duta untuk penyelamatan hutan mangrove.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono. Saya senang bisa  datang hari ini  ke Bali semoga ini bisa mendorong untuk inisiatif penyelamatan hutan mangrove di dunia,“ ucap pemain sepakbola termahal dunia 2008 itu.

Sementara kedatangan CR7 di Tanjung Benoa langsung disambut histeris ratusan anak dan warga. Tepuk tangan riuh rendah dan panggilan kepada CR7 terus menggema.

“Ronaldo…Ronaldo…Ronaldo…,“ teriak anak-anak saling bersahutan.

Mereka langsung berdiri bahkan tak sedikit naik di atas kursi untuk melihat pria yang kini membela Klub Real Madrid itu.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here