Kabut Asap, Cardiff City Batal Kunjungi Malaysia

Cardif City EPL
Cardif City EPL

RANCAH POST – Kabut asap yang melanda Malaysia membawa efek ke dunia sepakbola. Klub Liga Premier Inggris Cardiff City batal mengunjungi Malaysia minggu ini.

Klub yang baru promosi ke EPL ini melalui perwakilannya seperti pelatih Malky Mackay, striker Craig Bellamy, dan kapten Mark Hudson rencananya bakal mengunjungi Kuala Lumpur pada Kamis (27/6/2013) esok.

Mereka punya serangkaian agenda termasuk bertemu media-media Malaysia. Namun, gara-gara Ibukota Malaysia itu diselimuti kabut asap yang berasal dari pembakaran hutan di Indonesia, perjalanan tersebut dibatalkan demi alasan kesehatan serta keamanan.

Pemilik Cardiff yang juga pengusaha Malaysia Vincent Tan tak bisa menutupi kekecewaannya. Dia berharap kunjungan Cardiff masih bisa diatur ulang sebelum kompetisi dimulai.

“Dengan penuh kekecewaan, rencana mengunjungi Malaysia pekan ini oleh beberapa delegasi Cardiff terpaksa ditunda,” kata Vincent Tan di situs resmi Cardiff.

“Padahal agenda kegiatan sudah disusun demi meningkatkan perhatian fans Cardiff menjelang bergulirnya Premier League,” tambah Vincent Tan.

“Namun, gara-gara kualitas udara yang buruk di Kuala Lumpur, perjalanan harus ditunda. Rencana yang lebih matang lagi akan disusun di masa depan ketika pelatih dan pemain Cardiff bisa berinteraksi dengan fans di Malaysia dalam lingkungan yang lebih kondusif,” jelas Vincent Tan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here