Marc Marquez Makin Pede Hadapi MotoGP Assen

Marc Marquez MotoGP Assen
Marc Marquez MotoGP Assen

RANCAH POST – Marc Marquez mengakui bahwa dirinya sedang dalam kondisi yang baik jelang seri balapan MotoGP Assen 2013, pekan nanti. Hal ini menyusul hasil cemerlang yang diraih pembalap Repsol Honda tersebut  pada uji coba di Aragon.

Marc Marquez sukses memecahkan rekor catatan waktu milik Casey Stoner saat meraih pole position di Aragon pada 2011. Oleh karena itu, Marquez melihat kondisi RC213V telah semakin baik dibandingkan beberapa seri sebelumnya.

Jawara Moto2 musim lalu ini merasa siap meraih hasil baik di seri ketujuh dalam kariernya di MotoGP. “Saya mengalami pekan yang sulit di Catalunya. Tapi, membalap di belakang Pedrosa, memungkinkan saya untuk belajar banyak hal,” kata Marquez.

“Tes Aragon sangat berguna dan kami telah menyelesaikan masalah yang kami alami dalam beberapa balapan terakhir dan saya juga tahu bahwa motor RC213V banyak mengalami peningkatan,” sambungnya.

Marc Marquez mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai karakter dari sirkut di Belanda tersebut dan siap untuk menjajalnya. “Saya menyukai sirkuit ini, dan saya merasa dalam kondisi yang bagus saat ini. Jadi, akan sangat menarik bisa membalap di sana dengan motor MotoGP,” pungkasnya dalam situs resmi MotoGP.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here