Angry Birds Trilogy Segera Bisa Dinikmati di Wii U & Wii

Angry Birds Trilogy Wii U
Angry Birds Trilogy Wii U

RANCAH POST – Publisher game mengungkap game kompilasi Angry Birds yang akan meluncur di retail Amerika Utara pada 13 Agustus 2013. Angry Birds Trilogy ini akan dapat dimainkan di Nintendo Wii dan Wii U.

Dikutip dari Vg247, Kamis (27/6/2013), game ini akan mendarat di kedua konsol game Nintendo, yang terdiri dari Angry Birds, Angry Birds: Seasons dan Angry Birds: Rio. Belum diketahui apakah kontrol sentuh Wii U GamePad akan digunakan untuk meniru platform iOS dan Android.

Angry Birds Trilogy merupakan video game yang dikembangkan oleh Rovio Entertainment, Exient Entertainment dan Housemarque. Game ini juga meluncur di konsol game Xbox 360, PlayStation 3 dan Nintendo 3DS pada 25 September 2012 di Amerika Serikat dan 28 September 2013 di Eropa.

Khusus untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, game ini dapat dimainkan dengan perangkat kontrol gerak bersama dengan controller tradisional. Di Februari 2013, Rovio Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa judul kompilasi ini akan meluncur untuk Nintendo Wii dan Wii U pada 13 Agustus 2013.

Informasi yang beredar beberapa waktu lalu menyebutkan, Rovio merilis pembaruan untuk para penggemar Angry Birds Space. Selain memberikan penyempurnaan, Rovio juga memangkas harga pembelian salah satu game “burung pemarah” itu menjadi gratis.

Angry Birds Space menjadi unduhan gratis dan tetap bisa dimainkan di iPhone, iPod touch, dan iPad. Versi 1.5.2 memperbaiki sejumlah masalah kecil untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here