Nissan Motorsport Resmi Rilis March Nismo & Nismo S

Nissan March Nismo
Nissan March Nismo

RANCAH POST – Nissan Motorsport (Nismo) akhirnya secara resmi merilis March versi Nismo. Ada dua model yang diluncurkan Nissan, yakni March Nismo dan March Nismo S.

Seperti dikutip dari Inautonews, Nissan March Nismo 2014 ini dipersenjatai mesin bensin 1,2 liter. Mesin dikawinkan dengan transmisi XTRONIC CVT. Sedangkan versi Nismo S sebagai model yang paling mahal dimodali mesin 1,5 liter dan transmisi manual lima percepatan.

Versi terakhir ini memiliki daya 37 HP lebih besar dengan torsi 50 Nm of torque (37 lb-ft) yang juga lebih tinggi dibanding mesin 1,2 liter. Total daya yang dimiliki mencapai 116 HP (85 kW) dan torsi 156 Nm of torque (115 lb-ft).

Dua model ini juga mendapatkan body kit, dengan penambahan pada bumper depan dan bumper belakang. Ada juga side sill protector, grill depan, LED daytime running lights, cover kaca spion warna merah, dengan tiga warna pilihan berbeda, The Brilliant White Pearl, Brilliant Silver dan Pure Black.

Di dalam interior sudah dilengkapi dengan jok bucket, plus batang kemudi lapis kulit Alcantara. Shift knob kastem, trim dengan warna black piano, pedal spesial, dan speedometer yang mencapai angka 220 km/jam.

Nissan March Nismo S mendapat ubahan di sistem pengereman, suspensi yang dimodifikasi, sistem knalpot juga sudah ubahan, serta transmisi sport. Bagian kaki dengan velg alloy 16 inci dibungkus ban Bridgestone Potenza 205/45.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here