Deddy Mizwar Siap Putuskan Semua Kontrak Iklannya

Wagub Jabar Dedy Mizwar Pemprov Jabar
Wagub Jabar Dedy Mizwar Pemprov Jabar

RANCAH POST– Wakil Gubernur Jawa Barat yang baru saja menjabat, Deddy Mizwar, mengaku siap memutus semua kontrak iklannya yang masih tersisa. Padahal, masih ada beberapa kontrak iklan yang berlangsung hingga akhir 2014 mendatang.

Keputusan tersebut diungkapkan Deddy saat menghadiri dialog terkait tuntutan sejumlah tokoh Jawa Barat yang menginginkannya berhenti menjalani semua tayangan iklan selama menjabat Wakil Gubernur.

Namun, Deddy mengaku tidak bisa memutus kontrak iklannya begitu saja. Karena, hal itu sangat berkaitan dengan etika dan moral yang dijaganya.

“Saya siap untuk memutus semua iklan. Tapi tidak bisa sepihak, nanti saya dianggap tidak tahu etika. Kasihan rakyat Jawa Barat kalau dituduh punya wakil gubernur yang tidak beretika,” katanya.

Deddy menawarkan beberapa solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pemutusan kontrak dinilainya sebagai solusi pertama yang akan ditempuhnya.

Namun, kata dia, pemutusan kontrak itu diperlukan kesepakatan dan persetujuan dari pihak perusahaan selaku pemilik iklan. “Saya tidak bisa menentukan sendiri. Nanti bisa kena pinalti kalau saya memutuskan sepihak,” katanya.

Deddy pun telah menyiapkan solusi kedua berupa pengubahan bentuk iklan dari komersil menjadi layanan masyarakat.[rol]

Loading...

1 COMMENT

  1. Ya, saya kira bagus karena dengan demikian Bung Deddy Mizwar bisa fokus kepada pekerjaan barunya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat. Kontrak yg sudah ada dinegosiasi ulang. sebab tidak bisa diputuskan sepihak, ini menyangkut profesionalisme dan tanggung jawab sebagai kepala keluarga. Makin cepat main baik, 3 – 4 bulan mungkin? Banyak tantangan di dunia kesenian, kebudayaan dan lingkungan di JaBar, yg bisa dijawab oleh Bung Deddy. Contohnya: Status gedung Rumentang Siang dan masa depan para pegiat / pekerjanya, Road Mapping dan pelaksanaan seni dan kebudayaan (di) Jawa Barat lima tahun ke depan, evaluasi kinerja lima tahun kemarin dalam bidang kesenian dan kebudayaan, Tangkuban Perahu – pengelolaan dan pengembangannya, Pasir Besi di Priangan Timur untuk kemaslahatan Jawa Barat dan NKRI, daerah Cekungan Bandung (Citatah dan sekitarnya), masa depan air, kerja sama lingkungan dengan DKI dan Banten serta penataan daerah Citanduy. Ceu Dyah “Oneng” Pitaloka, bisa diajak blusukan (sesama seniman kan bisa kerja bareng), untuk Jawa Barat. Selamat datang dan selamat bekerja, perangi KORUPSI, NARKOBA DAN NEPOTISME. Semoga pengalaman baru menjadi birokrat memperkaya wawasan anda dan membawa pencerahan batin yang penuh barokah. Ayo Deddy Mizwar, buktikan pada semesta, anda BISA! Bismillah!

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here