Luncurkan Lagu PKS, Berisi Pengalaman Pribadi Sefti Sanustika

KPK Suap PKS Septi
KPK Suap PKS Septi

Sefti Sanustika, istri Ahmad Fathanah, mengaku lagunya yang berjudul Papa Kini Sendiri (PKS) memang berkaitan dengan pengalamannya sendiri.

Pasalnya, Ia harus mengalah berpisah dengan Fathanah pascaresmi ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena terjerat kasus penyuapan dalam pengurusan izin kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan).

“Iya, nyerempet-nyerempet sedikit dengan pengalaman pribadi saya,” kata Sefti sebelum berkunjung ke Rumah Tahanan KPK, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Menurut Sefti, lagu Papa Kini Sendiri atau yang disingkat menjadi PKS diciptakan oleh Andi. Sefti menolak komentar apakah sudah diberi izin oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ihwal lagunya yang seperti menyindir partai yang dipimpin Anis Matta tersebut.

Sejak tersangkut kasus impor daging sapi, Sefti Sanustika mendadak jadi terkenal. Sebagai penyanyi dangdut, ia banyak dilirik untuk terjun di dunia hiburan tanah air.

Ia pernah membintangi sinetron yang menceritakan kisah Ahmad Fathanah. Dia lalu memutuskan terjun lebih intens di dunia tarik suara dengan berencana mengeluarkan single berjudul PKS. [inlh]

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here