Connect with us

Dovizioso: Sirkuit Sachsenring Memiliki Karakter Yang Rumit

Dovizioso: Sirkuit Sachsenring Memiliki Karakter Yang Rumit

Berita MotoGP

Dovizioso: Sirkuit Sachsenring Memiliki Karakter Yang Rumit

rancahpost.co.id – Jelang balapan MotoGP Sachsenring, Jerman pada akhir pekan ini, Andrea Dovizioso terlihat cukup cemas. Pembalap Pramac Ducati ini menilai Sirkuit Sachsenring memiliki karakter yang rumit.

Andrea Doviziozo memang masih belum bisa memperlihat performa terbaiknya. Terakhir, ia harus puas finis di posisi kesepuluh pada seri balapan MotoGP Belanda di sirkuit Assen.

Hasil tersebut menjadi raihan terburuk selama dirinya membela bendera Ducati. Rasa frustrasi dan pesimistis pun cukup melanda rekan setim Nicky Hayden ini jelang mengasapal di Sachsenring.

Terlebih, kondisi sirkuit yang memiliki lebar 12 meter ini cukup memberatkan dirinya. Meski begitu, pembalap asal Italia ini berharap bisa memberikan hasil yang lebih baik dan kejadian buruk tak kembali menimpanya.

“Saya tidak tahu apakah sirkuit ini bisa bekerja dengan baik atau tidak dengan kami. Saya tahu Sachsenring merupakan sirkuit terkecil yang pernah ada di kalender MotoGP, dan jelas terlihat sangat rumit untuk bisa ditaklukkan,” ungkapnya sebagaimana dikutip dari MotoGP.

“Saya tidak ingin masalah itu mengganggu pikiran saya, dan saya penasaran apakah motor Desmosedici bisa berjalan dengan baik di sini atau tidak. Yang tepenting adalah bertekad untuk memberikan hasil yang baik,” tutup Doviziozo.

Pembalap yang dikabarkan akan turun dengan motor Desmosedici GP13 yang telah dimodifikasi ini masih berada di posisi keenam klasemen dengan 65 poin. Sedangkan, Hayden berada di posisi kedelapan dengan 50 poin.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement
Advertisement
To Top