Connect with us

Rossi Targetkan Kemenangan di MotoGP Sachsenring

Rossi Targetkan Kemenangan di MotoGP Sachsenring

Berita MotoGP

Rossi Targetkan Kemenangan di MotoGP Sachsenring

rancahpost.co.idValentino Rossi sangat antusias hadapi balapan MotoGP Sachsenring Jerman, Minggu (14/7/2013). Pembalap Yamaha ini mengaku siap menjaga momentum kemenangan di seri sebelumnya.

Kemenangan pembalap berjuluk The Doctor pada seri Assen beberapa waktu lalu, cukup memberikan semangat baru padanya. Oleh karena itu, dia siap memberikan kemenangan kedua pada musim ini di sirkuit Sachsenring yang mana merupakan tempat tes YZ-MR1 di Pramusim.

“Saya akan ke Sachsenring dengan semangat baru. Saya ingin menjaga kemenangan saya baik di sirkuit ini atau di MotoGP Assen lalu. Kami juga ingin mengkonfirmasi bahwa Sachsenring merupakan tempat pengujian motor kami,” ujar Rossi sebagaimana dikutip dari Crash.

Pembalap yang baru saja mencetak sebuah rekor sebagi pembalap aktif terlama yang mampu memenangi kelas primer Grand Prix ini, ingin terus meraih posisi terbaiknya. Terlebih, trek di Sachsenring merupakan favorit VR46.

“Kami harus tetap fokus untuk meningkatkan motor, seperti yang kami lakukan di pengujian di Aragon. Karena sekarang kami ingin berjuang untuk mencoba memperebutkan posisi penting.” kata Rossi.

“Saya suka dengan Sachsenring dan kemudian kami akan ke Laguna Seca. Ini akan menjadi dua akhir pekan yang sangat penting,” papar pembalap berusia 34 tahun ini.

Rossi berada di posisi kelima pada klasemen sementara MotoGP dengan raihan 85 poin. Ia kalah 51 poin dari pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, yang berada di puncak klasemen.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement
Advertisement
To Top