Connect with us

Kawasaki KX100 2014 Memiliki Mesin Lebih Besar

Kawasaki KX100 2014 Memiliki Mesin Lebih Besar

Motor

Kawasaki KX100 2014 Memiliki Mesin Lebih Besar

RANCAH POSTKawasaki sedang berkonsentrasi pada motorcross besutan terbarunya, KX100. Model ini bakal diperkenalkan 2014 mendatang, dengan penyegaran dari sisi tampilan dan juga mesin.

Kawasaki KX100 memiliki mesin yang lebih besar. Ini bertujuan untuk menjadi transisi bagi pengendara yang ingin naik kelas, dengan meningkatnya kemampuan dan perawakan tubuh.

Dibekali dengan mesin 2-strooke berkapasitas 99cc, terhubung dengan karburator keihin PWK 28mm yang memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang effisien.

Ada penyegaran dengan menambahkan Integrated Power-valve System (KIPS), fitur slider baru yang independen untuk setiap port knalpot. KX100 ini juga memiliki torsi yang sangat baik dengan dilengkapi dengan transmisi 6-speed yang memberikan penyebaran daya yang optimal.

Dengan suspensi depan upside-down 36mm yang dapat disesuaikan untuk meminimalisasi redaman. Shock belakang Uni-Trak dengan daya redam yang lebih tegas untuk ketahanan motor yang lebih baik.

Perubahan yang paling mendasar adalah bentuk bodi KX100 ini meniru dari KX450. Sehingga motor ini terlihat lebih bongsor dari generasi sebelumnya. Kabarnya motorcross ini akan dibanderol seharga USD4.599 atau setara dengan Rp45,8 juta.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Motor

Advertisement
To Top