Connect with us

Prabowo Optimis Raih 20 Persen Presidential Threshold

Prabowo Optimis Raih 20 Persen Presidential Threshold

Berita Pemilu

Prabowo Optimis Raih 20 Persen Presidential Threshold

RANCAH POST – Syarat minimal untuk menjadi calon presiden adalah mendapatkan 20 persen Presidential Threshold. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subiakto, Jumat 12 Juli 2013, optimistis akan mencapainya.

“Insya Allah saya akan mendapat itu. Kami mengabdi pada rakyat. Dan akan bekerja keras,” kata Prabowo usai peluncuran buku “10 tahun koperasi (1930-1940)” di Hotel Kartika Chandra, Jakarta.

Prabowo mengatakan, rakyat Indonesia sudah cerdas, sudah bisa memilih calon pemimpin yang diharapkannya. “Rakyat akan melihat kami. Kami bekerja keras untuk mensejahterakan,” katanya.

Selain itu, ia optimistis parlemen akan mendukungnya menuju kursi presiden. “Kami realistis, suara Gerindra di parlemen saat ini solid. Dan akan bertambah saat pemilihan legislatif tahun depan,” katanya.

Prabowo mengatakan ke depan, Indonesia harus menegakkan demokrasi yang pro rakyat. Baginya, di era reformasi ini, demokrasi sudah terlalu menyimpang dari tujuan sebenarnya.

“Tugas ke depan seorang pemimpin adalah meluruskan itu. Mengembalikan demokrasi yang pro rakyat. Gerindra siap untuk melakukan perubahan itu,” katanya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Pemilu

Advertisement
To Top